Home » Berita » Kenapa Gantungan Kunci Banyak dipilih Sebagai Souvenir?
Filed: Berita

Gantungan kunci selalu melekat erat di kunci, bisa kunci pintu rumah, kamar,motor bahkan kunci tasmu lho.. nah buat Anda yang mau membuat gantungan kunci karet bisa Order di labelkaret.com .. 🙂

Harga yang terjangkau untuk gantungan kunci karet, enak kan… selain itu kita juga bebas memilih modelnya mulai dari model boneka kesayangan, benda unik maupun binatang, serta buah. Berikut beberapa fungsi dari gantungan kunci? Ternyata selain buat asesoris ada juga manfaat atau fungsinya, yaitu sebagai pengingat letak dimana kita naruh kunci : )


Coba misal kita punya kunci rumah tapi gak ada gantungan kuncinya alias polosan or gundulan pasti deh bakal puyeng nyarinya kalo kita lupa naruh dimana. Apalagi campur ma seabreg barang-barang kita wah dijamin bakal nyilep n hilang gak bisa ditemukan dan kalo sudah 24 jam kita harus lapor polisi : ) kayak kehilangan orang aja musti lapor polisi tapi bener lho kehilangan kunci bisa runyam urusannya.Mau buka rumah gak bisa apalagi sudah kebelet wah bisa-bisa nyewa kamar kecil tetangga nih..

Untuk itu atau kita mulai memperhatikan gantungan kunci dirumah untuk menggantung kunci-kunci kita. Masak kalah ma babe-babe tua lihat mereka kunci sepeda motornya dikasih gantungan tasbih yang pentolannya besar-besar aduh gantungan kuncinya seberapa gantungannya seberapa, tapi bener juga lho mereka biar selalu inget naruhnya dimana dan juga selalu inget kalo umur dah tua harus senantiasa hati-hati dan inget ma Yang Maha Kuasa.

Apalagi ya manfaat gantungan kunci karet, oh ya selain sebagai pengingat letak, kita juga bisa fungsikan gantungan kunci sebagai penambah semangat, lho kok bisa? Ya iyalah coba misal ada orang
disuruh orangtua beli sayuran di pasar aduh malesnya tiba-tiba kumat tetapi begitu liat kunci motor dimana gantungannya terselip foto pacarnya langsung deh nyamber kunci sembari ngeliat foto kekasih dan seketika tancep motor and go…

Ajaib juga ya fungsinya. Ada lagi nih fungsi gantungan kunci imutmu yaitu akan selalu membuatmu lebih menyangi dan menjaga kuncinya.. aduh darimana nih kok bisa ngawur aja nih nulisnya?, misalnya gantungan kuncimu itu berbentuk boneka winnie the pooh favoritmu nah bakalan deh kamu remet-remet gemes, disayang-sayang kalo udah gini gak bakal kamu pinjemin buat adek kecilmu mesti dia menangis, alasannya ketika ditanya orangtua takut kalo diemut adek atau dimakan nanti perutnya sakit, padahal kamu eman-eman or sayang bila boneka winnie the poohnya jadi kotor karna dipegang-pegang adik bener kan..

Nah, kalian bisa juga menfungsikan gantungan kunci imut kalian sesuai dengan apa yang kalian rasakan selama ini. Tentu saja setiap orang punya cerita berbeda, bagi yang merasa kuncinya belum ada gantungannya aduuuh kasian dech.. ayo makanya buruan!!! mumpung masih ada matahari di langit yang siap menyinari sih ada hari esok kan?

Tunggu apalagi buat Anda yang ingin menentukan jenis souvenir atau gift untuk perusahaan bisa menjadikan gantungan kunci karet sebagai pilihannya..

Related Post Kenapa Gantungan Kunci Banyak dipilih Sebagai Souvenir?

Label Karet untuk Tas atau Gantungan Kunci

Pusat Pembuatan Produk Karet (Rubber)

Memilih gantungan kunci buat valentine

Gantungan Kunci Hias

Apakah Gantungan Kunci Efektif Buat Promosi